Rabu, 05 Juni 2013

ABOUT ME


nama saya lia firdawati lahir dan besar dijakarta 30 mei 19**, disini saya mau sedikit curhat saja tentang hidup saya. saya dulu pernah mempunyai seorang suami. saya sangat sayang dgn dia, tapi sayang dia ke saya palsu, dia hanya mengincar harta saya dan setiap hari dia hanya berfoya2 dgn perempuan lain, yg saya dptkan dr dia setiap hari hanyalah KDRT. dari situ saya lebih memilih untuk cerai daripada menlanjutkannya. itu lah mengapa sebabnya saya berubah menjadi yg seperti sekarang, saya jd suka clubbing, minum2, pulang pagi. karena kurangnya kasih sayang dari seorang suami, akhirnya saya memutuskan untuk menyewa jasa brondong2, atau bnyk yg mnyebut saya "TANTE - TANTE" . saya trauma untuk menikah kembali,saya tdk mau kejadian itu terulang kembali. itu lah mengapa sebabnya sampai sekarang saya memilih untuk menjadi janda.
thanks say sudah mendengar curhatan saya :'(

60 komentar:

  1. be ur self .... jika itu memang membuat lia merasa bahagia saat ini jalani sesuai kata hati lia ... namun jangan memendam rasa kecewa yang begitu dalam ... buang jauh2 rasa sakit itu .. pasti ada kebahagiaan yang hakiki yang akan lia dapatkan ... keep smile ... jangan pedulikan orang2 yang sudah menyakiti lia ... suatu saat akan ada masa dimana lia akan menemukan kebahagiaan yang suci dan abadi ... keep smile lia

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Keinginan Lia pd saat-saat ini, apa? Terus kedepannya mau apa? Mudah2an Kita semua bisa saling membantu...

      Hapus
    2. Ni pin bb dan nope saya klo tante berkenan buruan hubungi saya sblum keburu d ambi org

      Hapus
  3. sabar ya tan...
    pasti suatu saat nanti tante akan menemukan dan merasakan kebahagiaan yang lebih
    jadikan pembelajaran buat tante saja.,.,
    Move on Tante Lia.,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. 18 thun tante mau gak, belom pernah sama sekali .
      Pengen nyobain .
      Pin:28cb8fec

      Hapus
  4. Apa benar semua itu ? Kºĸ̲̅ fotonya Ҩɑ̤̈̊к̲̣̣̥ ganti2 ? Kenapa ? Takut ketahuan ya ?

    BalasHapus
  5. Sabar ya tan klo mw gw bisa muasin tp msh tahap pembelajaran nih

    BalasHapus
  6. kok tante di kasih ujian segitu udah ngedrop....bukalah pintu doa...bukan pintu clubbing tante lia.

    BalasHapus
  7. Semangaatt tante...
    Cium dulu sini :*
    Heheee...

    BalasHapus
  8. minta no hp/id wechat/whatsapp tante lia dong,, kirim ke dong.kus@gmail.com,, ditunggu ya tan

    BalasHapus
  9. hallo tante :) callme ya biimaadms@gmail.com

    BalasHapus
  10. yaa...klau gitu Aq aja dech......kamu yg Ku sayangi.....biar Ngak Kesepian.....?

    BalasHapus
  11. Tetap menulis untuk mengusir kenangan masa lalu #ahay

    Salam kenal
    cocoper6
    http://cocoper6-cocoper6.blogspot.com

    BalasHapus
  12. hidup memang susah di tebak dan kadang tidak sesuai dengan keinginan ... yang paling penting .. enjoy aja yang ada hari ini .. karena belum tentu besok bisa sama dengan hari ini ... pengen seh kapan2 nemenin anda ... sayangnya saya bukan brondong ... nice to know U ... wish U have a great day !!!

    BalasHapus
  13. U can catch me thru ... prabowo_adiantara@yahoo.com ... IF U DUN MIND :D

    BalasHapus
  14. Kenali diri kita sendiri, baru orang lain...??

    BalasHapus
  15. setiap manusia itu punya cerita hidup bagaikan sitron yg beratus2 episode dan setiap episodenya pasti berbeda judul. dan kitalah yg menentukan judul semacam apa yg ingin kita mainkan.

    BalasHapus
  16. Hello tante Lia semoga sehat selalu. Jika di izinkan saya inggin kenal lebih dekat dan bisa berkomunikasi lebih baik agar kita lebih saling mengenal. Trimakasih

    BalasHapus
  17. comment sedikit ya :
    Apa yang dilakukan sekarang boleh saja lagipula itu kan hak individu tetapi tetap harus diingat bahwa semua orang pasti punya tujuan hidup .. iya kan. Mungkin trauma yang dirasakan sekarang cukup sulit hilang tetapi dengan motivasi yang tinggi saya yakin .. pasti bisa hilang. Tidak semua lelaki itu sama kan ... mudah-mudahan kedepannya sudah bisa menentukan harus mengambil pilihan yang mana ... hidup itu pilihan lho ... ok, itu saja yang bisa saya sampaikan .. mohon maaf kalau ada salah kata .. cheerss

    BalasHapus
  18. haaa namanya hidup nilmatin aja mumpung masih bisa nikmatin tan..!!ambil enak'y aja nggak usah d pikir pusing..santay.

    BalasHapus
  19. coba tante pindah tempat, mungkin d tempat baru bs menemukan kebahagiaan, buka peluang usaha d kaltim, aq orang samarinda, disini usaha masih terbuka, aq punya wr.makan, mungkin aq bisa bantu, buka peluang usaha...agar berubah jg isi otak kita...

    BalasHapus
  20. coba tante pindah tempat, mungkin d tempat baru bs menemukan kebahagiaan, buka peluang usaha d kaltim, aq orang samarinda, disini usaha masih terbuka, aq punya wr.makan, mungkin aq bisa bantu, buka peluang usaha...agar berubah jg isi otak kita...

    BalasHapus
  21. sumbang saran dikit ya.. kata temen-temen itu ada baiknya juga dan ada juga yang kurang menurut saya tante, semua orang punya hak masing-masing,
    orang boleh aja seneng-seneng tapi harus di ingat apakah selamanya akan begini terus kan tidak,
    sekarang boleh-boleh aja begitu tapi saya berharap suatu saat nanti akan berubah....troma-sih boleh.tapi jangan berarut-larut saya berharap ini akan cepat berubah, dan mudah-mudahan mendapat pasangan yang cocok, untuk membina rumah tangga kembali, ini saran ya coba dekatkan tante sama tuhan-hanya tuhan yang bisa menolong.....dan berdoa dan berusaha untuk lebih baik di masa yang akan datang , yang harus diingat bahwa semua yang hidup di dunia ini akan mati....dan akan ada kehidupan lagi setelah kita mati nanti...dan bekal apa yang kita bawa nanti..... jangan marah sama saya ya.. kalau marah tambah cantik deh... kalau mau marah telpon saya aja di 081298504954 ....

    BalasHapus
  22. Saya bingung aja yah......knp msh ada cow seperti mantan suami tante tersebut yang menyia-nyiakan wanita seperti tante ini. Emang tante kurang apalagi bagi dia yah? Dunia mkn sulit dimengerti aja yah tante.....

    BalasHapus
  23. sumbang saran aja, mohon maaf kalau tidak berkenan...
    memang pengalaman hidup mba Lia sungguh pahit, dan membuat trauma terhadap lelaki... Tapi tidak semua lelaki seperti mantan suami mba Lia... masih banyak lelaki yang baik.. mudah2an mba lia dapat menemukan lelaki idaman yang mencintai dan menyayangi mba Lia apa adanya bukan ada apanya...

    BalasHapus
  24. tanteeeeee.., minta email nya doooonk..... yang aktivvvv thx

    BalasHapus
  25. aku turut perihatin ya tan,,,kok ada yang tega-tega nya menyakitin hati dan perasaan tante,,sampe tante dapet KDRT oleh mantan suami tante,,,hanya orang gila aja tante yang sampe memperlakukan tante kayak begitu,,kalo boleh jujur tante itu kan cantik tante pasti bisa mendapatkan yang jauh lebih baik lagi ketimbang mantan suami tante yang tidak bertanggung jawab itu....
    dan saya berdoa semoga tante bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik lagi dan yang akan selalu sayang sama tante....kayak saya ini yang sayang banget sama tante,,hehehe ngarep ya saya tan....

    BalasHapus
  26. tante..biasa clubbing dimana?can we joining?add me 20C760EE..c u on the floor

    BalasHapus
  27. Hanya laki2 bodoh yang menyia-nyiakan Tante.... Semangat ya Tante... Jadikan sebuah pelajaran,bukan penghancuran.... Masih banyak ko laki2 baik di luar sana...

    BalasHapus
  28. Tante lia sesekali bisa calling aku ya
    No phon ku 0877 8116 8119

    BalasHapus
  29. tante lia keep smile aj....slagi tante suka jalanin ve'fun y

    BalasHapus
  30. Masa sihh.., beneran terjadi.., boong kalee..

    BalasHapus
  31. Iya say...mau dong jadi brondong nya

    BalasHapus
  32. minta no hp/id wechat/whatsapp tante lia dong,, kirim ke santoso89771@gmail.com...di tunggu massage nya hehhee...cemumut

    BalasHapus
  33. Hay tante, salam kenal yah. Ini e-mail sy pindotirta@gmail.com . Jgn lupa hbungi sy ya

    BalasHapus
  34. hi....tan, salam kenal ya..., add mochamadiskandar7@gmail.com, mudah2AN kita bisa sharing...

    BalasHapus
  35. Setiap orang punya pilihan, semua masalah ada jalan keluarnya. semua tergantung pada bagaimana kita mensikapinya, bagaimana kita menjalaninya dan jalan mana yang kita tentukan, jika kita salah memilih jalan keluar mungkin yang ada malah masalah kita semakin bertambah. jadi semua kembali pada diri kita masing-masing.

    BalasHapus
  36. mau donk tante jadi brondong tante....NO MONEY no problem but KEPUASAN saja sudah cukup untuk saling menikmati tante

    BalasHapus
  37. kadang sebuah musibah akan menghasilkan hal positif, entah itu baik atau buruk,, tetap lah menjadi kamu

    BalasHapus
  38. Slam kenal tan..
    Tetap semangat ya tan mudah"an itu smua adalah jalan menuju yg terbaik buat tante,

    BalasHapus
  39. Tante tinggal dimana ? Minta dong pin BB tante dan no hpnya ya

    BalasHapus
  40. jangan menjadikan masalalumu sebagai penyebab kamu menjadi demikian,..

    bukan lebih baik jika kamu bersikap lebih baik dari sekarang dan mencoba menjalani hidup lebih baik,..

    semua memang butuh proses tapi yakinlah akan indah pada waktunya..

    BalasHapus
  41. Tetap keep smile ya tante.....tpi cluubingnya stop sama memakai jasa gigolo....dosa tau...bagaimana tuhan akan memberikan hidyah & rahmat klo bkan dari cara hifup tante yg bgitu...udah deh skrng berhenti yg kaya gituan dan dekatkan diri pda sang Ilahi...smoga tante dlm lindungan-Nya....amiiin

    BalasHapus
  42. Aloo pkbr tan..
    Sbr aza tan namanya jg hidup pasti akan menghadapi masalah tergantung qta bs melewatinya or tdk..
    #cemungud

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Itu lah knyataan hidup. Pahit dan manis harus kita terima. Apapun yg tuhan berikan kita harus bisa bersabar dan iklas. Krn rncana tuhan lbih indah dr apa yg kita rencanakan. By ivan di kaltim. 081350600939

    BalasHapus
  45. 7A07864B. Ini pin bb aku tan cantik. Mungkin kita berteman. Jika ada wktu pas aku cuti krj dan tante mau ktmu aku psti aku temuin tante cantik. Krn klo cuti aku psti liburan k jkt. By ivan(13-12-1989) di kaltim. 081350600939

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Yang tabah aja... Call me 085208804880

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Yang sabar semua pasti ada jalan keluarnya

    BalasHapus
  50. °=-?..нмм..=-?°
    . <8-|
    . >
    . 
    . 

    BalasHapus
  51. sabar,,, sabar,,, sabar,,,,, jlni aj ap adanya
    74fd7673

    BalasHapus